Monday, 10 February 2014

Ransel gue Rumah kedua gue.. ( #WeAreTravelBlogger )

Baru kemaren gue gabung digrup celoteh backpacker, tadinya gue agak males ikutan #WeAreTravelBlogger bukan karna gue ga tertarik ikutan, tapi karna isi blog gue masih bisa dikiiiiiiiit banget, tapi akhirnya gue putusin buat ikut, biar semangat ini terdongkrak dan membara *halah*, tapi bener juga kalo gue ikutan ini kan paling ngga gue tiap bulan bisa bikin postingan dan punya alesan buat blogwalking, punya temen2 blogger, dan bisa belajar nulis blog deh.

keren yak jerawat gue?
Udah lebih dari 4 taun gue bareng2 ama tas gue tercinta, meskipun udah waktunya diganti, tapi ga gue ganti2 juga, bukan karna gue setia ama ini tas , tapi karna gue ga ada duid buat beli baru, hahaha... ngga ngga, kaga gue ganti2 karna ampe sekarang gue blom punya pengganti yang pantes nge-gantiin ini tas, seperti dia yang selalu ada dihati gue dan blom bisa digantiin ( eyaaaa.... sok2 punya pacar! ).


diatas water bus, mau jalan ke san marco square, menggila dulu, haha..

Tas ini yang selalu nemenin gue traveling, mulai dari keliling2 indonesia, ampe keliling2 eropa, cuma satu tas ini yang setia nemenin di punggung gue ini, pernah satu kali gue maen ke kost-an temen gue tanpa ini tas, trus tiba2 ada temen gue yang nyeletuk katanya gue kemana2 bawa2 rumah kali ini rumahnya ditinggal, haha..


penampakan si tas dari samping. 

ini Mare Magnum barcelona, tetep dipunggung ni tas. 
ini di La Ramblas, jalanan yang penuh dengan street performernya
dan juga copet, haha..

Gue pikir2 bener juga kata temen gue, ini tas udah kaya rumah kedua gue, secara, kemana2 gue bawa2 ini tas mau deket, mau jauh tetep gue bawa. kenapa gue suka ama tas ini? karna gue bisa taro baju, keperluan kamar mandi, kolor, leptop ama kamera gue, emang ga gede sih ini tas, tapi gue pas2in aja semua barang gue masuk.

ngerjain orang di Napoli, italy.

Banyak banget hal2 dan momen2 yang gue laluin ama tas ini, mulai dari keujanan, kepanasan, ampe diuber2 ama orang gila, gara2 pas gue poto dia ngamuk. Oia, kalo lo perhatiin tas gue, di tali sebelah kiri ada yang warnanya putih, itu tadinya merk si tas nya, tapi rusak gara2 umur dan beban yang gue bawa, haha.. kejam kan gue? *bangga*

narsis di Venice.

Pokoknya banyak dah pengalaman2 yang ga bisa dilupain ama tas ini, kalo kata orang, rumah ku istana ku, nah kalo gue, tas ku rumah ku, meskipun ga lagi dirumah, berasa kayak dirumah...

narsis ama temen di Santorini, yunani.

Pokoknya, kemana pun gue pergi, tas ini selalu ada dipunggung gue, bahkan, dirumah pun kalo ga malu bakalan gue pake ini tas ( lebay dikit~ ), dan sedikit bocoran, selama gue pake ini tas, ga pernah sekalipun gue mandiin, maklum, majikannya males, haha.. 

Buat yang abis baca postingan gue trus muntah2 gara2 liat tampang gue, gue minta maap ye, maklum ga ada poto dari belakang, ini juga gue setengah mati nyari poto yang ada gue dan tas gue, biasanya ga pernah gue narsis2an gini, haha..c u next post guys.. :)


whatever i'm backpacker