Monday 10 February 2014

Ransel gue Rumah kedua gue.. ( #WeAreTravelBlogger )

Baru kemaren gue gabung digrup celoteh backpacker, tadinya gue agak males ikutan #WeAreTravelBlogger bukan karna gue ga tertarik ikutan, tapi karna isi blog gue masih bisa dikiiiiiiiit banget, tapi akhirnya gue putusin buat ikut, biar semangat ini terdongkrak dan membara *halah*, tapi bener juga kalo gue ikutan ini kan paling ngga gue tiap bulan bisa bikin postingan dan punya alesan buat blogwalking, punya temen2 blogger, dan bisa belajar nulis blog deh.

keren yak jerawat gue?
Udah lebih dari 4 taun gue bareng2 ama tas gue tercinta, meskipun udah waktunya diganti, tapi ga gue ganti2 juga, bukan karna gue setia ama ini tas , tapi karna gue ga ada duid buat beli baru, hahaha... ngga ngga, kaga gue ganti2 karna ampe sekarang gue blom punya pengganti yang pantes nge-gantiin ini tas, seperti dia yang selalu ada dihati gue dan blom bisa digantiin ( eyaaaa.... sok2 punya pacar! ).


diatas water bus, mau jalan ke san marco square, menggila dulu, haha..

Tas ini yang selalu nemenin gue traveling, mulai dari keliling2 indonesia, ampe keliling2 eropa, cuma satu tas ini yang setia nemenin di punggung gue ini, pernah satu kali gue maen ke kost-an temen gue tanpa ini tas, trus tiba2 ada temen gue yang nyeletuk katanya gue kemana2 bawa2 rumah kali ini rumahnya ditinggal, haha..


penampakan si tas dari samping. 

ini Mare Magnum barcelona, tetep dipunggung ni tas. 
ini di La Ramblas, jalanan yang penuh dengan street performernya
dan juga copet, haha..

Gue pikir2 bener juga kata temen gue, ini tas udah kaya rumah kedua gue, secara, kemana2 gue bawa2 ini tas mau deket, mau jauh tetep gue bawa. kenapa gue suka ama tas ini? karna gue bisa taro baju, keperluan kamar mandi, kolor, leptop ama kamera gue, emang ga gede sih ini tas, tapi gue pas2in aja semua barang gue masuk.

ngerjain orang di Napoli, italy.

Banyak banget hal2 dan momen2 yang gue laluin ama tas ini, mulai dari keujanan, kepanasan, ampe diuber2 ama orang gila, gara2 pas gue poto dia ngamuk. Oia, kalo lo perhatiin tas gue, di tali sebelah kiri ada yang warnanya putih, itu tadinya merk si tas nya, tapi rusak gara2 umur dan beban yang gue bawa, haha.. kejam kan gue? *bangga*

narsis di Venice.

Pokoknya banyak dah pengalaman2 yang ga bisa dilupain ama tas ini, kalo kata orang, rumah ku istana ku, nah kalo gue, tas ku rumah ku, meskipun ga lagi dirumah, berasa kayak dirumah...

narsis ama temen di Santorini, yunani.

Pokoknya, kemana pun gue pergi, tas ini selalu ada dipunggung gue, bahkan, dirumah pun kalo ga malu bakalan gue pake ini tas ( lebay dikit~ ), dan sedikit bocoran, selama gue pake ini tas, ga pernah sekalipun gue mandiin, maklum, majikannya males, haha.. 

Buat yang abis baca postingan gue trus muntah2 gara2 liat tampang gue, gue minta maap ye, maklum ga ada poto dari belakang, ini juga gue setengah mati nyari poto yang ada gue dan tas gue, biasanya ga pernah gue narsis2an gini, haha..c u next post guys.. :)


whatever i'm backpacker


32 comments:

  1. Widih background foto-fotonya keren-keren ya *maaf salah fokus=)) Ga salah jadi photographer kak :D Ah pengen.. Lain kali ceritain jg dong satu persatu cerita di semua fotonya;)

    -www.ridhannaa.blogspot.com-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, gpp, berarti tulisan gue masih kurang menarik masih harus memeras keringat nih.
      pengen sih ceritain satu2, tapi tiap depan pc, suka blank mau nulis apa, makanya ikutan sayembara suhu adis, biar makin rajin postingnya, haha..

      Delete
    2. Yap jangan menyerah masih banyak waktu buat belajar kak :D

      Delete
    3. harus dong, ini lagi belajar, haha

      Delete
  2. iri sama tasnya udah main ke Santorini.. -_-''

    ReplyDelete
    Replies
    1. tas sakti ini, tinggal masuk ke tas keluar2 dah di tempat yang beda, haha..

      Delete
  3. Bang,,, yang jadi fokusnya si C60 si tasnya sembunyi balik badan :p
    Pengenya sih kaya tas itu jalan keliling Eropah eui

    www.mytravelplate.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak, iye, maklum, ga pernah kepikiran moto punggung, kasian juga sih, tasnya ga pernah narsis, haha..

      Delete
  4. what :s KELILING EROPA :s
    gue mau banget deh jadi tas lo, gak lo mandiin juga oke
    hahahahaa
    www.backpacktor.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeh, kalo gue ketempat lo, gue gendong dah lo, hahaha..

      Delete
  5. bang, ajakin gw ke eropah donk, masukin dalam tas aj biar gak kena biaya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk bang, masup aja ke tas gue, tar gue tarok dibagasi atas dan tahan 11 jam ditas tapi, hahaha..

      Delete
    2. tenang, gini2 pernah terjebak 12 jam didaerah gas liar bang, jdi udah tahan ama yg kyak gituan.. xixixi..

      Delete
    3. buseeeet, ngeri amat om, ya sudah ayuk masuk tas gue, haha

      Delete
  6. wah dah dibawa keliling Indonesia dan Eropa belum dimandiin juga... jangan-jangan tuannya juga blom mandi nih? hehe
    salam kenal :)

    www.tinasiringoringo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, tuannya mah mandi, meskipun kalo inget, hahaha...
      salam kenal juga kakak

      Delete
  7. MAU DONG JADI TASNYA! *gak sante*
    eng anu....tapi bukan karena mau digendong kemana-mana lho ya, mau diajak keliling Eropa-nya :D

    www.simalesmandi.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyahahaha, ayuk ke eropanya mah, tapi rencananya taun ini ke asia tenggara..

      Delete
  8. Bang, katanya gak narsis tp ntu foto2 selfie mulu ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari satu juta seratus tujuh puluh tujuh ribu lima ratus tiga puluh sembilan dua ratus lima ( sekitar 1000an ) foto selfie gue paling 2 biji, soalnya emang gue blom pro selfie2an, maklum, eyke kan pemalu.. #abaikan

      Delete
  9. rumahku surgaku ya mas, jadi 'surga' nya di bawa2 mulu... mau dong ikut ke eropa hahaha
    www.bangzack.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iyak om, surga dipunggung tukang poto keliling.. ikut aja om, ayuk, hehe

      Delete
  10. Kl dipaksa keliling eropa dimasukin tas itu aku pasrah aja haha

    http://mlaku2ku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, sini2 masih ada satu slot kosong di tas ;p

      Delete
  11. Keren tuh tasnya sudah dibawa keliling Eropa (baca: bukan orangnya)
    Kapan juga yah bisa berkunjung ke Eropa khususnya ITALIA, negara favorit saya.

    Posting URL di pinned post (kolom komentar postingan adis).
    Sekedar saran untuk blog ini, word verificationnya dihilangkan saja supaya kita lebih mudah ninggalin komentar.

    www.indonesianholic,com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, kasian orangnya ga keren *lari kepojokan*
      iya om, italy emang keren, bangunannya itu... apa lagi cewe2nya <3<3

      sarannya udah dijalanin om * sempet bingung dimana itu word verification, hahaha *

      Delete
    2. oia, URL nya juga dah di post di pinned post

      Delete
  12. hahaha iya emang tas itu bagikan rumah, jiwa seorang backpacker. namanya aja backpacer ya pasti make tas :D

    htttp://rutesurga.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali om, kalo ga ada tas, berarti bukan backpacker, haha

      Delete
    2. hahaha kalau bawa ransel make up namanya bukan backpacker tapi backbanci :D

      Delete
    3. makeuper namanya om, bwakkaka

      Delete