Wednesday 28 January 2015

Huaaaah.... Galauuu!!!!

Kayak apa yang gw tulis diTitle, gw galau, gara2 ga tau apa yang bakal gw tulis, gw bukan penulis dan bukan blogger pro yang bisa ngarang kata2 dan bikin tulisan bagus, tapi ga apalah gw belajar ngarang dikit2... haha...

Dah lama gw ga ngisi ini blog, kalo lo liat isi blog gw, tulisannya beda2, gara2 gw bingung mau nulis gaya apa, bahkan kepikiran gw mau nulis pake bahasa binatang, tapi sayang gw ga bisa, gyahaha..

Duh, jadi ngawur tulisan gw...

China Town, Nagasaki, Japan.
yg jual kue aja cantik, haha..

Mungkin gw bakal mulai rajin nulis lagi, secara gw sekarang lagi on vacation selama 2 bulan, oia. gw mau cerita dikit tentang gw, gw saat ini kerja di kapal pesiar, gw kerja sebagai fotografer dikapal pesiar, makanya gw bisa jalan2 dan bersenang2 diluar negri *sombong dikit :p*. gw nulis blog juga karna gw bingung mau ngapain selama liburan, yang gw kerjain selama ini cuma makan, tidur, maen game, tidur, makan, maen game, tidur. gitu terus dah kek anak orang kaya, padahal belom kaya2 juga gw. oleh sebab itu dan karna itu gw mau coba rajin nge-blog lagi buat bunuh waktu gw yang terbuang sia-sia karna ketidak sibukan gw *halah~*

Nah, karna gw dah terlalu lama ga posting, gw juga rada bingung jadinya mau nulis darimana dan gayanya kaya apa, jadinya gw minta maap sama lo2 pada yang gw bikin bingung ya. gw sendiri aja bingung gw mau nulis apa, dan maap juga kalo blog gw agak garing atau ga jelas, karna emang gw cuma mau sharing cerita dan mau belajar supaya bisa nulis blog yang baik dan benar, kali aja gw bisa kasih info yang berguna dan punya banyak temen dan makin ganteng, baik, dan rajin menabung.. amiiinn.... *halah~*

Ninjin-Area, Nagasaki, Japan.
Shopping Center di nagasaki jepang.

Sepertinya ocehan gw dah terlalu ngawur hari ini, oia. gw kemaren setop nulis blog gara2 semua file foto gw ilang gara2 HDD yang gw beli di Turki, Kusadasi rusak *korban penipuan :(* gw beli HDD 2 terra dah rusak hanya dalam waktu 6 bulan, gimana ga sakit coba hati ini? gimana gw ga galau coba? gimana gw bisa menghadapi semua ini? apa lo ngerti apa yang gw rasa? *sinetron sidul anak gang senggol*... gyahahaha... lanjut ah~

Makanya gw setop nulis blog dan ditambah gw mulai kerja lagi, kalo lagi diluar suka susah nulis blog. selain ga punya waktu, musuh terbesarnya itu MALAS. kalo dah kerja, gw itu agak capek, paling kalo ga jalan2 keluar gw tidur aja di kabin, bermalas2 ria sambil siap2 kerja lagi sorenya.

Ya udah lah, keknya tulisan gw dah kepanjangan, gw sendiri aja agak males bacanya lagi. hahaha...
thank you bye~ :D

No comments:

Post a Comment