Thursday 5 February 2015

Ga ada kerjaan dirumah pas hari minggu? Kesini aja...


Tanggal 1 februari 2015, tepatnya hari minggu, hari yang kata temen2 gw hari paling suck. Kenapa? karna ujannya seharian, parah deh pokoknya. ujannya bener2 ampir seharian, ya meskipun ujannya ga gitu gede tapi tetep aja bikin basah, bikin orang males mau kemana2. nah, pas hari itu pas banget gw pengen maen ke CFD alias Car Free Day, dan akhirnya gw berangkat dengan penuh semangat. pas keluar pintu gw liat langit mendung, gw yakin pasti bakalan ujan tapi gw tetep nekat berangkat. dan bener aja, pas gw didalem baswey itu ujan beneran dateng, alhasil kuyub deh si busway :))

Sampe di halte tujuan, ujan masih turun. gw pikir bakalan sepi jalanan, ternyata gw salah. Jalanan masih rame sama orang2 yang pengen olah raga disini, dan mereka pun olah raga dengan ujan2an, gile... masa olah raga bawa2 payung, haha...


Kalo lu mau jalan2 dijakarta sambil poto2, asik pas CFD ini, kenapa? karna banyak orang yang jalan2 disini, mulai dari anak2, cabe2an, om2 dan tante2 sampe nenek2 juga ada. pokoknya seru deh kalo jalan2 sekalian olah raga disini, jajanan pasar pun banyak, mulai dari sarapan pagi sampe ke makanan ringan ada disini.

Sayangnya gw kesini pas ujan, jadi ga gitu rame, mungkin next time kalo gw ga males gw bakalan balik lagi kesini dan bikin blog lanjutan lagi, postingan gw yang ini versi ujannya, nanti gw post versi keringnya ya... hahaha....


Oia, jangan lupa ditonton pidio gw ya guys, ya ga gitu keren sih, secara gw kan bukan pidiograper pro, jadi ya ga gitu bagus. dan postingan gw hari ini juga ga gitu bermakna sih, yah maklum lah, namanya juga usaha... haha... okeh, sampe sini dulu dah curhatan gw hari ini,,, thank you bye~

No comments:

Post a Comment